Selingkuhan Bill Gates dan Pemilik Djarum Ternyata Seprofesi

Mila Antonova (Tangkapan layar IgniteNYC/YouTube)

Identitas perempuan asal Rusia yang menjadi pasangan selingkuh Bill Gates terkuak. Ternyata, wanita bernama Mila Antanova tersebut punya profesi yang sama dengan pemilik Grup Djarum.

Skandal perselingkuhan pendiri Microsoft Bill Gates pada 2010 bocor ke publik. Asalnya, dari berita soal pemerasan oleh Jeffrey Epstein.

Mengutip The Guardian, Selasa (23/5/2023), Gates bertemu Antonova sekitar tahun 2010, ketika dia berusia 20-an, dan https://rtpslot24jam.com/ terus bermain bridge dengannya. Dalam video YouTube di tahun yang sama, Antonova berbicara tentang kecintaannya pada kartu bridge dan menyebutkan pertemuannya dengan sang miliarder di turnamen nasional bridge.

Bridge adalah permainan kartu yang kini sudah menjadi cabang olahraga di berbagai ajang multi-event. Di Indonesia, salah satu nama yang populer dari cabang olahraga ini adalah Michael Bambang Hartono . Bahkan, pemilik Grup Djarum ini sempat mewakili negara menjadi salah satu atlet bridge dan menyumbang medali perunggu untuk Indonesia.

Bambang sempat mengungkapkan kecintaannya terhadap olahraga bridge kepada CNBC Indonesia. Ia menceritakan perjuangannya dalam memasukkan cabang olahraga bridge ke banyak acara olahraga skala nasional dan internasional.

“Dulu sekali bridge kita usahakan untuk bisa dimainkan di PON (Pekan Olahraga Nasional) dan ternyata berhasil. Kemudian, 5 tahun yang lalu, saya usahakan bridge bisa diterima di pertandingan SEA Games, Southeast Asia Bridge. Nah itu sudah berhasil,” kata Bambang.

Perjuangannya masih berlanjut. Cabang olahraga bridge masuk dipertandingkan di Asian Games. Ada satu perhelatan olahraga terbesar yang masih belum bisa ia tembus “Tinggal satu yang belum berhasil, sedang kita usahakan bridge supaya bisa dipertandingkan di Olimpiade,” paparnya.

Ketika ditanya mengenai perkembangan membuat cabang olahraga bridge dipertandingkan di Olimpiade, Bambang mengaku perjalannya berat.

“Berat sekali. Berat sekali. Itu adalah bukan wewenang saya atau pun GABSI (Gabungan Atlet Bridge Seluruh Indonesia) tapi adalah wewenang dari World Bridge Federation yang tingkatnya sudah seluruh dunia,” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*