Asiknya Warga Bogor, Dikasih Sembako Gratis dari Jokowi!

Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan ke Pasar Tugu Palsigunung, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 13 April 2023. Kunjungan Kepala Negara ke pasar tersebut bertujuan untuk mengecek harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri. (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan langsung pembagian bantuan sembako hingga hampers untuk masyarakat Jalan Otista, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (14/4/2023).

Tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden Jokowi langsung menyapa masyarakat yang tengah mengantre di belakang truk pengangkut sembako. Sambil melihat distribusi sembako, Presiden juga memberikan amplop dan hampers berisi kue untuk beberapa masyarakat.

Eno Hapsah, salah satu warga, mengaku sangat senang mendapatkan sembako dan bantuan dari Presiden Jokowi. Ia mengaku akan menggunakannya untuk membeli makanan berbuka puasa.

“Terima kasih Bapak Jokowi. Alhamdulillah, saya kan orang susah. Saya sudah tua, enggak bisa kerja, sakit-sakitan. Ini kan saya puasa, buat buka, buat beli makanan. Alhamdulillah,” ungkap Eno, Jumat (14/4/2023).

Warga lainnya, Rohanah, juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan Presiden Jokowi. Apalagi, dirinya mengaku belum pernah menerima bantuan apapun sebelumnya.

“Dapat alhamdulilah, baru kali ini dapat. Senang banget. Terima kasih banyak Pak Jokowi, semoga sehat selalu, rezekinya tambah banyak,” ungkap Rohanah.

Doa yang sama juga diungkapkan oleh Fitri, seorang warga yang juga mendapatkan amplop dan sembako dari Presiden.

“Dapat amplop, sembako. Terima kasih banyak, rakyat senang. Di mana pun Bapak semoga sehat selalu dengan keluarga,” ujarnya antusias.

Setelah membagikan sembako sekitar 30 menit, Presiden Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor. Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*